2 Anggota Dewan dan ASN Asal Sulawesi Dibekuk di Mangga Besar

Minggu, 22 Maret 2020 - 21:09 WIB
2 Anggota Dewan dan ASN Asal Sulawesi Dibekuk di Mangga Besar
2 Anggota Dewan dan ASN Asal Sulawesi Dibekuk di Mangga Besar
A A A
JAKARTA - Dua anggota Dewan dan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga dari Sulawesi diringkus jajaran Polres Metro Jakarta Pusat di diskotek Mangga Besar. Ketiga orang itu diamankan polisi lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba .

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto membenarkan penangkapan ketiga orang tersebut. Ketiganya saat ini masih diperiksa di Mapolres Jakarta Pusat. (Baca Juga: Berkas Kasus Vitalia Sesha Dilimpahkan ke Jaksa Senin Depan
"Masih penyelidikan," kata Heru kepada wartawan di Markas Polisi Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat , Jalan Garuda, Gunung Sahari, Kemayoran, Minggu (22/3/2020).

Heru masih enggan membeberkan identitas ketiganya. Heru juga belum memberikan penjelasan soal kronologis penangkapan itu. (Baca Juga: Urine Positif Narkoba, Wanita Cantik di Mangga Besar Menangis
Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga orang yang diamankan itu adalah WM dan LH yang merupakan anggota DPRD dan 1 ASN DPRD berinisial RT.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Afandi Eka Putra juga turut membenarkannya. "Nanti pak Kapolres langsung ya (yang menginfokan)," jelas Afandi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5923 seconds (0.1#10.140)