alexametrics

Berkas Kasus Vitalia Sesha Dilimpahkan ke Jaksa Senin Depan

loading...
A+ A-
JAKARTA - Berkas pemeriksaan artis dan model Vitalia Sesha sudah hampir rampung. Rencananya, polisi akan mengirimkan berkas itu ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat, Senin depan.

Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom mengaku masih mempersiapkan berkas Vitalia Sesha.

"Sudah hampir selesai. Berkas tahap satu segera akan kami kirim ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat," kata pria yang biasa disapa Alan, Jumat (20/3/2020). (Baca juga: Vitalia Sesha: Lebih Baik Mati daripada Pakai Narkoba Lagi)



Sebelumnya Vitalea Sesha ditangkap Rabu 26 Maret 2020. Dia ditangkap di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan oleh Satras Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Bukan hanya Vitalia, polisi juga memboyong kekasih artis panas itu karena ketahuan menggunakan obat-obatan terlarang. Satu pengedar happy five juga berhasil ditangkap dalam kasus tersebut.

Alan tidak dapat memastikan kapan berkas itu rampung. Namun kemungkinan Senin 23 Maret 2020 berkas tahap satu sudah dikirim ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Dia berharap tidak ada kendala dalam pengerjaan berkas tersebut. Saat ini Vitalia Sesha dititipkan ke Lapas Wanita Rutan Ruman Tahanan (Rutan) Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top