Selain Vanessa Angel, Suaminya Juga Diciduk Polisi

Selasa, 17 Maret 2020 - 13:59 WIB
Selain Vanessa Angel, Suaminya Juga Diciduk Polisi
Selain Vanessa Angel, Suaminya Juga Diciduk Polisi
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan selain menangkap Vanessa Angel , petugas juga menciduk dua orang lainnya yang diketahui merupakan suami dari artis tersebut berinisial FA (33) serta asisten Vanessa yakni, CL (23).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya mengatakan, kepolisian telah menangkap pasangan selebriti yakni, VA (25) dan FB serta asistennya CL. "Jadi dari tiga yang diamankan itu dua orang berjenis kelamin wanita dan satu orang laki-laki," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya pada Selasa (17/3/2020).

Dia melanjutkan, ketiganya diamankan di sebuah rumah di Jalan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat."Dari ketiganya disita juga 20 butir obat psikotropika . Kita amankan mereka di dalam kamar," ujarnya. (Baca Vanessa Angel Kembali Bikin Geger, Kali Ini Tersangkut Kasus Narkoba)

Menurutnya, ketiganya masih diperiksa secara intensif di Unit Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat. "Semuanya masih dugaan ya, ketiganya masih kita periksa dan hasil urinenya juga masih kita tunggu," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8675 seconds (0.1#10.140)