Siswa SMAN 107 Jakarta Tewas Bunuh Diri

Jum'at, 13 Maret 2020 - 22:33 WIB
Siswa SMAN 107 Jakarta Tewas Bunuh Diri
Siswa SMAN 107 Jakarta Tewas Bunuh Diri
A A A
BEKASI - Seorang pelajar ditemukan tewas gantung diri di Perumahan Bekasi Asri, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (13/3/2020). Belum diketahui motif dari aksi nekat korban bernama Naufal Raka Hawari (17).

Korban ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa pada pukul 12.45 WIB usai salat Jumat. “Kami masih selidiki motifnya. Kejadian ini murni gantung diri,” ujar Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing.

Menurut dia, korban merupakan pelajar dan tercatat sebagai siswa SMAN 107 Jakarta. Korban kali pertama ditemukan pihak keluarga yang terkejut melihat korban sudah dalam tergantung dengan slayer pramuka merah putih.

Posisi badan setengah menggantung duduk miring ke kiri dengan memakai baju putih celana pendek warna abu-abu. Melihat itu, warga berdatangan ke lokasi dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Bekasi Timur lalu dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Hasil identifikasi Polres Metro Bekasi Kota tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)