Ini Rekayasa Lalu Lintas Terkait Aksi PA 212 di Kedubes India

Jum'at, 13 Maret 2020 - 12:01 WIB
Ini Rekayasa Lalu Lintas Terkait Aksi PA 212 di Kedubes India
Ini Rekayasa Lalu Lintas Terkait Aksi PA 212 di Kedubes India
A A A
JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) , Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dan Persaudaraan Alumni (PA) 212 siang ini akan menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Kedutaan Besar India di Jakarta Selatan. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, sudah ada rute-rute rekayasa lalu lintas yang disiapkan pihaknya. Namun, rekayasa lalin itu masih bersifat situasional.

"Sifatnya masih situasional ya," kata Fahri pada Jumat (13/3/2020).( Baca: Ratusan Personel Polisi Disiapkan untuk Pengamanan PA 212 di Kedubes India)

Berikut rute-rute rekayasa lalu lintas di sekitar Kedubes India yang sudah disiapkan Ditlantas Polda Metro Jaya:

1. Arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto yang akan menuju Jalan HR Rasuna Said diluruskan ke Jalan Gatot Subroto arah Pancoran atau belok ke kanan Jalan Mampang Prapatan.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Mampang Prapatan tepatnya di underpass Mampang yang akan menuju ke Jalan HR Rasuna Said dibelokkan ke kiri ke Jalan Gatot Subroto arah Semanggi.

3. Arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto arah Semanggi yang akan menuju Jalan HR Rasuna Said diputar balikkan di kolong layang Kuningan ke Jalan Gatot Subroto arah Pancoran.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7798 seconds (0.1#10.140)