Astaga! Payudara Siswi SMK Diremas Pria Beratribut Ojek Online

Rabu, 11 Maret 2020 - 15:33 WIB
Astaga! Payudara Siswi SMK Diremas Pria Beratribut Ojek Online
Astaga! Payudara Siswi SMK Diremas Pria Beratribut Ojek Online
A A A
JAKARTA - Pelecehan seksual dengan modus meraba payudara terhadap remaja puteri kembali terjadi di Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin, 9 Maret 2020 lalu. Pelaku melancarkan tindakan asusila itu di salah satu gang saat korban berjalan menuju ke sekolah.

Korban Y (18) siswi kelas XII SMK mengatakan, peristiwa asusila itu terjadi saat hendak berangkat menuju sekolah sekitar pukul 06.30 WIB. Pelaku sendiri diduga kuat berprofesi sebagai driver ojek online. Sebab, kata dia, pelaku yang mengenakan atribut lengkap ojek online itu berpura-pura menanyakan lokasi kampus.

"Pelakunya pakai atribut ojek online, terus pura-pura tanya alamat kampus dekat sini. Pas nanya langsung dia meraba," kata korban di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2020).

Korban yang tak senang melakukan perlawanan dengan memukul dan menendang motor pelaku sehingga kehilangan keseimbangan, namun pelaku berhasil melarikan diri ke arah Jalan Raya Bogor.

"Saya pukul tiga kali sama nendang motor pelaku, tapi dia enggak jatuh dan langsung kabur. Muka pelaku habis meraba datar saja," ujarnya. (Baca: Dua Perempuan Cantik di Ciputat Korban Remas Payudara dan Bokong)

Y menuturkan, akan melaporkan tindakan asusila ini ke pihak kepolisian Polrestro Jakarta Timur. Menurutnya dengan barang bukti berupa rekaman kamera CCTV bisa menangkap segera pelaku yang telah meruntuhkan harga diri kaum wanita.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)