alexametrics

TM Thamrin City Memperkuat Kolaborasi dengan UKM Jakarta

loading...
A+ A-
JAKARTA - Trade Mall (TM) yang merupakan unit usaha PT Agung Podomoro Land (APLN) terus melakukan kolaborasi dengan kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM). Salah satunya yakni, TM Thamrin City di Jakarta Pusat.

APLN memiliki 8 Trade Mall sebagai pusat ritel di antaranya TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City Latumeten, TM Mangga Dua Square, dan TM Plaza Balikpapan, dan TM Blok M Plaza.

General Manager Marketing TM Thamrin City, Dharmawaty menjelaskan selama tahun 2020 ini pihaknya menggandeng para UKM dengan menggelar berbagai event kuliner."Seperti Minang Food Fest juga acara kuliner lain seperti Festival Masakan Nusantara, Betawi, dan masakan Jawa yang akan diselenggarakan tahun ini," kata Dharmawty dalam siaran pers Jumat (6/3/2020).



Inspirasi Food Fest Minang Kabau ini, kata dia, berasal dari banyaknya UKM sektor perdagangan dan pembeli yang berasal dari Sumatera Barat (Sumbar).
"Sehingga kami berharap para pedagang maupun keluarga dari komunitas Minangkabau yang belum pernah ke TM Thamrin City, tertarik datang," ujarnya.

Menurut Dharmawaty, kemeriahan acara Food Fest Minangkabau memberikan dampak yang positif untuk para pedagang tidak hanya pada kalangan yang berasal dari daerah Sumatera Barat, tetapi juga pada pedagang-pedagang yang berasal dari daerah lain yang berada di TM Thamrin City.

Ide yang digagas oleh TM Thamrin City ini mendapatkan dukungan dari para UKM. Pelaku UKM yang bergerak di perdagangan batik, Rusdi mengatakan, menggairahkan suasana berbelanja di TM Thamrin City, apalagi acara-acaranya melibatkan para pedagang.

Pemilik gerai Batik Expose di TM Thamrin City itu mengaku, ada peningkatan penjualan saat digelar kegiatan di kawasan itu."Tentunya akan memberikan nuansa baru dalam berbelanja," ucap Rusdi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top