Balita 2 Tahun Ditemukan Tewas di Kali Sunter

Rabu, 04 Maret 2020 - 13:27 WIB
Balita 2 Tahun Ditemukan Tewas di Kali Sunter
Balita 2 Tahun Ditemukan Tewas di Kali Sunter
A A A
BEKASI - Sesosok balita perempuan ditemukan tewas mengambang di Kali Sunter yang berada di Kampung Kober RT 05/15, Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Korban terindetifikasi bernama Syaqilla Alifiya masih berusia dua tahun. Saat ini, jasad korban berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban kali pertama ditemukan oleh warga yang sedang berada di pinggir kali melihat anak kecil mengambang pukul 16.50 WIB."Korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Erna pada wartawan Rabu (4/3/2020).

Dugaan sementara, lanjut dia, korban tercebur ke dalam sungai dan tergerus arus hingga 3 kilometer. Sebelumnya, korban dinyatakan hilang setelah diketahui bermain dipinggiran Kali Sunter. Atas temuan warga tersebut, kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.

Bahkan, kata dia, warga sekitar tak mengenali sosok balita tersebut, kemudian temuan mayat balita itu diunggah di halaman media sosial."Orang tua korban mengenali jasad korban, dan kini korban sudah dikebumikan pihak keluarga. Kejadian ini murni kecelakaan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)