Manajemen Tutup Operasional Restoran Amigos Selama Dua Minggu

Selasa, 03 Maret 2020 - 13:55 WIB
Manajemen Tutup Operasional Restoran Amigos Selama Dua Minggu
Manajemen Tutup Operasional Restoran Amigos Selama Dua Minggu
A A A
JAKARTA - Restoran Amigos Kemang, Jakarta Selatan harus menanggung kerugian yang cukup besar setelah adanya dua WNI yang positif terjangkit virus Corona . Manajemen memastikan menutup opererasional restoran tersebut selama dua minggu ke depan.

Founder Restoran Amigos, Mulles Ron mengatakan, pihaknya harus menanggung kerugian karena menutup restoranyna selama dua pekan ke depan. Penutupan tersebut dilakukan karena adanya isu yang beredar kalau restoran tersebut menjadi salah satu tempat interaksi salah satu korban positif Corona.

"Kita menjadi salah satu korban, dan kita juga memastikan kalau di sini bersih dan bebas dari virus Corona," kata Mulles Ron kepada wartawan Selasa (3/3/2020). (Baca: Manajemen Amigos Akan Lakukan Cek Kesehatan Seluruh Karyawan)

Dia menuturkan, kerugian perusahaan sudah dirasakan pasca-isu tersebut beredar di media sosial, Senin, 2 Maret 2020 kemarin. Bahkan ketika pemerintah mengumumkan adanya dua warga yang positif Corona.

"Di medsos ramai kalau kita dituduh bahwa Amigos banyak virus. Kita mau luruskan bahwa ini tidak benar," tegasnya. Terkait penutupan restoran, pihaknya melakukan hal tersebut atas dasar inisiatif sendiri.

Selama dua minggu, pihaknya akan melakukan pemeriksaan meliputi ruangan restoran dan kondisi karyawan. Hal tersebut demi memastikan virus tersebut tidak ada di lingkungan restoran. (Baca: Jadi Lokasi Dansa 2 WNI Positif Corona, Ini Kata Manajemen Amigos)

"Kita harus yakinkan 100% karena perusahaan kita sudah 40 tahun berjalan tanpa ada apa-apa. Kebetulan saja orang bilang korban ke Amigos," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)