Jadi Lokasi Dansa 2 WNI Positif Corona, Ini Kata Manajemen Amigos

Senin, 02 Maret 2020 - 16:05 WIB
Jadi Lokasi Dansa 2 WNI Positif Corona, Ini Kata Manajemen Amigos
Jadi Lokasi Dansa 2 WNI Positif Corona, Ini Kata Manajemen Amigos
A A A
JAKARTA - Restoran Amigos yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan, yang disebut-sebut sebagai tempat kelab malam yang menggelar pesta dansa multinasional yang diikuti dua WNI positif virus Corona hingga kini tetap buka seperti biasa. Manajemen menyatakan seluruh kru dan karyawan kelab tersebut dalam keadaan sehat.

Manajer Restoran Amigos, Agus mengatakan, hingga saat ini restoran masih buka seperti biasa. "Semuanya masih normal, tidak ada yang ditutup," kata Agus kepada wartawan Senin (2/3/2020).

Agus pun menegaskan, kepada seluruh pengunjung untuk tidak perlu khawatir.
Apalagi, lanjut Agus, seluruh kru restoran hingga saat ini masih normal dan tidak ada yang sakit. "Semua kru dan karyawan juga tidak ada yang sakit, semuanya dalam kondisi sehat," tegasnya. (Baca: Warga Indonesia Positif Corona Usai Pesta Dansa di Sebuah Kelab)

Agus mengakui, pada saat malam 14 Februari 2020 lalu, kelab menggelar acara salsa night. Pada malam tersebut memang kondisi sangat ramai sehingga tidak mungkin bisa mengecek pengunjung satu persatu. "Sekali lagi saya menegaskan kalau semuanya normal dan tidak ada yang perlu ditakutkan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0623 seconds (0.1#10.140)