Manajemen Amigos Akan Lakukan Cek Kesehatan Seluruh Karyawan

Senin, 02 Maret 2020 - 19:37 WIB
Manajemen Amigos Akan Lakukan Cek Kesehatan Seluruh Karyawan
Manajemen Amigos Akan Lakukan Cek Kesehatan Seluruh Karyawan
A A A
JAKARTA - Manajemen Restoran Amigos akan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk seluruh karyawan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Meskipun hingga kini tidak ada karyawan yang mengeluhkan sakit.

Manajer Restoran Amigos, Agus mengatakan, event salsa night tersebut digelar pada 14 Februari 2020 lalu. Hingga saat ini tidak ada karyawannya yang izin sakit. Sehingga dia memastikan kalau semuanya sangat aman dan tidak ada yang perlu dikawatirkan.

Agus melanjutkan, pihaknya juga masih harus meminta klarifikasi kepada Kementerian Kesehatan untuk memastikan dari mana korban tertular virus tersebut. "Karena dari 30 orang karyawan kami tidak ada yang mengeluh sakit," kata Agus kepada wartawan Senin (2/3/2020).

Dengan adanya insiden ini, lanjut Agus, manajeman akan melakukan medical check-up untuk seluruh karyawan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Baca: Jadi Lokasi Dansa 2 WNI Positif Corona, Ini Kata Manajemen Amigos)

Staf Medsos Manajemen Amigos, Rara menegaskan, pihaknya terbuka untuk Kementerian Kesehatan melihat langsung Amigos. "Kita terbuka bagi pemerintah khususnya Kementerian Kesehatan," ujarnya. Ke depannya, dia akan memastikan tidak ada penutupan lokasi dan masih dibuka seperti biasa.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)