Polisi Dalami Hubungan Vitalia Sesha dengan Kurir Narkoba Berinisial RH

loading...
Polisi Dalami Hubungan Vitalia Sesha dengan Kurir Narkoba Berinisial RH
Polisi Dalami Hubungan Vitalia Sesha dengan Kurir Narkoba Berinisial RH
JAKARTA - Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat masih mendalami keterkaitan RH (32), kurir narkoba dengan artis dan model Vitalia Sesha (33). Penyidik masih mendalami berapa kali keduanya melakukan transaksi narkoba.

"Pengakuan RH sudah beberapa kali memasok narkoba ke VS. Namun kami masih gali sudah berapa lama," ungkap Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S. Latuheru, Jumat (28/2/2020).

Audie menuturkan, dari hasil pengembangan kasus itu, penyidik mendapati 10 butir ekstasi dan 11 lempeng atau 110 butir happy five. Audie melanjutkan, penyidik juga terus mendalami pemeriksaan terhadap RH karena tidak tertutup kemungkinan ada keterlibatan publik figur lainnya dalam kasus narkoba tersebut.(Baca: Miliki Narkoba, Model Cantik Vitalia Sesha dan Kekasih Jadi Tersangka)

Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, Kompol Rolando Maradona menambahkan, pihaknya telah mengidentifikasi satu pelaku yang diduga kuat menjadi bandar besar RH. "Nama dan lokasi telah dikantongi. Hari ini doain saja pelaku tertangkap," ucapnya.



Sebelumnya, Vitalia Sesha alias Andi Novitalia bersama kekasihnya Andre Wijanarko diciduk petugas Satres Narkoba Polrestro Jakarta Barat pada Rabu, 26 Februari 2020 lalu.
(whb)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top