Polisi Tak Percaya Vitalia Sesha Baru Satu Kali Konsumsi Sabu

Kamis, 27 Februari 2020 - 15:47 WIB
Polisi Tak Percaya Vitalia Sesha Baru Satu Kali Konsumsi Sabu
Polisi Tak Percaya Vitalia Sesha Baru Satu Kali Konsumsi Sabu
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus model, Vitalia Sesha mengaku baru sekali mengonsumsi narkoba jenis sabu. Pengakuan ini tidak serta merta membuat penyidik Polrestro Jakarta Barat percaya begitu saja.

Bahkan polisi menyebut, pembuktian berapa lama Vitalia Sesha mengonsumsi narkoba akan terlihat usai hasil tes dari BNN keluar."Itu bisa aja pengakuannya. Memang kepada kami dia mengaku baru sekali konsumsi sabu," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Selain konsumsi sabu, Vitalia juga mengaku baru tiga bulan terakhir mengonsumsi ekstasi. Pengakuan wanita cantik ini membuat kepolisian tidak percaya begitu saja.

Apalagi, pada 2015 silam, Vitalia Sesha juga sempat tersangkut narkoba kendati saat itu dia tak terbukti gunakan barang haram. Karenanya, Vitalia Sesha akan diperiksa uji rambut seperti yang dilakukan terhadap Lucinta Luna.

"Kami penyidik tetap berupaya membuktikan dan mengecek ulang dari rambutnya sambil berjalan," tegas Yusri. (Baca: Miliki Narkoba, Model Cantik Vitalia Sesha dan Kekasih Jadi Tersangka)

Sebelumnya, Vitalia Sesha resmi menjadi tersangka narkoba. Dia ditangkap Apartement Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (26/2/2020) malam, bersama pacarnya, Andri Wijanarko (33), dan seorang kurir RH (32).
(whb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1637 seconds (11.252#12.26)