Masyarakat Jakarta Diminta Waspada Pohon Tumbang

Minggu, 16 Februari 2020 - 16:53 WIB
Masyarakat Jakarta Diminta...
Masyarakat Jakarta Diminta Waspada Pohon Tumbang
A A A
JAKARTA - Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan mengimbau agar masyarakat Jakarta , khususnya pengguna jalan untuk berhati-hati lantaran cuaca dalam kondisi hujan.

"Masyarakat diimbau untuk berhati-hati karena hujan jalanan licin dan waspada pohon tumbang," ujar Kasi Ops Sudin PKP Jakarta Selatan, Sugeng saat dikonfirmasi, Minggu (16/2/2020).

Menurutnya, sejauh ini berdasarkan laporan yang diterimanya, terdapat pohon tumbang di kawasan Senayan, tak jauh dari Polda Metro Jaya pada Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 15.00 WIB tadi. Meski tak ada korban jiwa dalam insiden pohon tumbang itu, batang pohon itu melintang ke pinggir jalan. (Baca: Jakarta Diguyur Hujan Lebat, Pohon Besar Tumbang di Jalan Sudirman)

"Sudah dilakukan evakuasi oleh anggota untuk pohon yang tumbang di Senayan itu," katanya. Dia menambahkan, sejauh ini pihaknya belum menerima informasi lanjutan pohon tumbang di Jakarta Selatan. Namun, anggotanya siap siaga melakukan bantuan dan evakuasi bila ada pohon tumbang lainnya di Jakarta Selatan ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3745 seconds (0.1#10.140)