Polisi Tangkap Lucinta Luna Diduga Terkait Narkoba

Selasa, 11 Februari 2020 - 16:25 WIB
Polisi Tangkap Lucinta Luna Diduga Terkait Narkoba
Polisi Tangkap Lucinta Luna Diduga Terkait Narkoba
A A A
JAKARTA - Selebgram dan artis, Lucinta Luna ditangkap petugas Polrestro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) dini hari. Lucinta Luna diduga kuat tersangkut kasus narkoba .

Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, saat ini kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut. "Masih kami selidiki, dia sedang diperiksa," kata Audie kepada wartawan Selasa (11/2/2020).

Meski demikian Audie enggan merinci kapan, dimana, serta barang bukti yang diamankan polisi saat menangkap Lucinta luna. Namun foto tentang penangkapan Lucinta Luna telah beredar luas di jejaring media sosial.

Dalam foto yang diunggah akun instagram lamberumpi_official polisi terlihat tengah mengamankan Lucinta Luna. Lucinta Luna kala itu tengah berada di ruang salah satu unit Satnarkoba. (Baca: Jadi Pengedar Kokain, Aktris dan Pengacara Ini Dicokok Polda Metro Jaya)

Dalam foto itu, Lucinta Luna menggunakan topi cream, blazer polkadot, dan baju warna hitam serta celana motif harimau. Dia juga menggunakan kaca berframe hitam dan bermasker.

Di ruang itu pula, terdapat botol urine berwarna kuning dan seorang anggota telah membuka bungkusan diduga narkoba."Sejauh ini kami masih periksa," ucap salah satu perwira aktif di Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3490 seconds (0.1#10.140)