Kebakaran Terjadi di Belakang Hotel Golden Gunung Sahari

Selasa, 04 Februari 2020 - 09:41 WIB
Kebakaran Terjadi di Belakang Hotel Golden Gunung Sahari
Kebakaran Terjadi di Belakang Hotel Golden Gunung Sahari
A A A
JAKARTA - Kebakaran kembali terjadi di wilayah Jakarta, kali ini kebakaran melanda rumah tinggal yang ada di belakang Hotel Golden, Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi ini, Selasa (4/2/2020).

Sebanyak 12 unit kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan ke lokasi. Saat ini proses pemadaman tengah berlangsung.
Berdasarkan informasi yang dikuti dari akun Twitter Damkar DKI Jakarta @humasjakfire, ke-12 unit itu telah tiba untuk melakukan penjinakan terjadap si jago merah.

"Terjadi kebakaran rumah tinggal pada pukul. 09.00 WIB di Jalan Gunung Sahari 7B No. 24 (titik kenal belakang Hotel Golden) Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakpus. Unit tiba pukul 09.10 WIB. Pengerahan 12 unit. Proses pemadaman," tulis @humasjakfire.

Berdasarkan video yang diunggah akun media sosial itu, kepulan asap terus membumbung tinggi. Bahkan terlihat petugas pemadam kebakaran terus melakukan penyemprotan air untuk memadamkan amukan api di titik kebakaran.
Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kebakaran yang melanda perumahan tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)