Dinsos DKI Siapkan Program Bermanfaat bagi Lansia

Jum'at, 31 Januari 2020 - 21:50 WIB
Dinsos DKI Siapkan Program Bermanfaat bagi Lansia
Dinsos DKI Siapkan Program Bermanfaat bagi Lansia
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah berpesan untuk selalu menanamkan nilai-nilai kepedulian dan empati baik kepada kaum lansia maupun sesama pengurus FK Pusaka.

"Saya ingin mengucapkan selamat untuk pengurus masa bakti 2020-2025. Kalau dihitung hari ke hari akan lama. Tapi, kalau dijalankan dengan kompak, bersama-sama, peduli dan empati, apalagi dengan para lansia, waktu itu akan terasa cepat," ujarnya saat pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Pusat Santunan Keluarga (FK Pusaka) DKI periode 2020-2025 di Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Menurut dia, aspek keikhlasan perlu ditanamkan dan dijadikan fondasi dalam melakukan hal-hal baik kepada lansia. Tak hanya itu, Irmansyah juga mengarahkan FK Pusaka menjadi wadah bagi lansia untuk tetap aktif dan melakukan hal-hal positif. "Keikhlasan harus menjadi fondasi kita semua dalam melakukan sesuatu," ucapnya. (Baca juga: Kepengurusan FK Pusaka 2020-2025 Dikukuhkan)

Adanya FK Pusaka, pelayanan terhadap lansia yang masih memiliki keluarga di Jakarta akan menjadi lebih baik lagi. Pihaknya sangat mengapresiasi FK Pusaka yang telah memberikan kontribusi. "Bagi pengurus saya harap bisa bekerja, saling bahu-membahu, dan lebih berkarya. Mampu meningkatkan pelayanan," tuturnya.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)