Wartawan Tribata Babak Belur Dianiaya Sejumlah Pria di Satpas Daan Mogot

Rabu, 29 Januari 2020 - 20:41 WIB
Wartawan Tribata Babak Belur Dianiaya Sejumlah Pria di Satpas Daan Mogot
Wartawan Tribata Babak Belur Dianiaya Sejumlah Pria di Satpas Daan Mogot
A A A
JAKARTA - Wartawan Tribrata.com, Yori babak belur dianiaya sejumlah pria yang diduga calo pembuatan surat izin mengemudi (SIM) di Satpas Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (29/1/2020). Yori dikeroyok tak jauh dari tempat uji praktik SIM.

Yori mengatakan, peristiwa bermula saat dia mengamankan sepasang calo di lokasi tersebut bersama sejumlah anggota polisi. Selesai itu, Yori duduk di kantin Satpas Daan Mogot.

Ketika itu Yori telah melihat sejumlah orang telah memperhatikannya dengan mondar-mandir di sekitaran kantin Satpas. Saat akan keluar dari Satpas Daan Mogot dengan mengendari sepeda motor, tiba-tiba saja sejumlah pria menendangnya.

"Saya kemudian dibawa ke kebun kosong tak jauh dari Satpas, disitulah saya mulai dianiaya," kata Yori ditemui di Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu (29/1/2020).

Kasie Satpas SIM Bidang Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Lalu Hedwin mengatakan, telah mendampingi Yori melakukan visum di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri mengatakan masih menyelidiki kasus itu. Sembari menunggu hasil visum, Yori telah menjalani pemeriksaan selaku korban."Kami masih menyelidiki kasus ini," ucap Khoiri singkat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)