Besok, Johny Indo Akan Dimakamkan di TPU Selapajang Tangerang

Minggu, 26 Januari 2020 - 20:11 WIB
Besok, Johny Indo Akan Dimakamkan di TPU Selapajang Tangerang
Besok, Johny Indo Akan Dimakamkan di TPU Selapajang Tangerang
A A A
TANGERANG - Jenazah Johanes Hubertus Eijkenboom alias Johny Indo hingga saat ini masih berada di rumah duka, Kampung Cikahuripan, RT04/05, Mekarsari, Neglasari, Tangerang.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Selapajang, Kota Tangerang, sekira jam 12 siang, pada Senin 27 Januari 2020. Pemakaman menunggu anggota keluarga yang lain, dan dari istri kedua datang.

"Jenazah masih berada di rumah duka, jadi besok dimakaminnya jam 12 di TPU Selapajang. Ditunda, karena kondisi malam dan ada anak-anak dari istri mudanya belum datang," kata Lurah Mekarsari Royani Elong di Tangerang, Minggu (26/1/2020).

Dilanjutkan Elong, istri pertama Johny sudah lama tinggal di Mekarsari. Dia merupakan pindahan dari Jakarta. Johny sendiri, mulai tinggal di Tangerang sejak menderita sakit. (Baca Juga: Johny Indo Meninggal Dunia di Pelukan Istri
"Istri pertamanya sudah lama tinggal di sana, pindahan dari Jakarta. Dia jadi pengelola gereja. Orangnya religius, tapi sangat dekat dengan masyarakat. Kalau Johny belum lama tinggal di sana, pas sakit saja," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)