Pasien Isolasi RSPI Sulianto Saroso Negatif Virus Corona

Sabtu, 25 Januari 2020 - 09:26 WIB
Pasien Isolasi RSPI Sulianto Saroso Negatif Virus Corona
Pasien Isolasi RSPI Sulianto Saroso Negatif Virus Corona
A A A
JAKARTA - Rumah Sakit Penyakit Infeksi ( RSPI ) Sulianto Saroso menyatakan pasien yang dirawat di ruang isolasi, R (35) negatif virus Corona. Kepastian itu berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan sejak Rabu 22 Januari 202.

"Pasien tersebut bukan suspect nCoV (Corona). Hasil pemeriksaan PCT menunjukan negatif virus Corona," jelas Direktur Medik dan Keperawatan RSPI) Sulianto Saroso, dr Dyani Kusmowardhani dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/1/2020). (Baca juga: RSPI Sulianti Saroso Batasi Kunjungan Keluarga Suspect Virus Corona)

Sebelumnya R diduga suspect terjangkit virus Corona. R mengalami demam tinggi sejak pekan lalu dan memiliki riwayat perjalanan ke Cina. Pasien itu telah menjalani perawatan dan observasi intensif di RSPI Sulianto Saroso, Sunter, Jakarta Utara. (Baca juga: Pasien Diduga Terjangkit Corona, RSPI Saroso Tunggu Hasil Laboratorium)

Dyani melanjutkan usai tes medis, maka pasien itu nantinya akan diperbolehkan pulang. "Sudah boleh pulang, hari ini pulang kok," tambah Dyani.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5299 seconds (0.1#10.140)