Baharudin Mengaku Baru Satu Kali Lakukan Aksi Remas Bokong

Selasa, 21 Januari 2020 - 18:16 WIB
Baharudin Mengaku Baru Satu Kali Lakukan Aksi Remas Bokong
Baharudin Mengaku Baru Satu Kali Lakukan Aksi Remas Bokong
A A A
JAKARTA - Baharudin (27) pelaku begal bokong terhadap seorang mahasiswi di Gang Mulia RT 08/RW 08, Jalan Otista Raya, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur mengaku baru pertama kali melakukan aksi nekat tersebut.

"Dari hasil keterangan yang bersangkutan (Baharudin) mengakui baru satu kali melakukan," ungkap Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian di Polrestro Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020).

Arie menuturkan, pelaku melakukan aksi bejatnya secara spontan. "Tidak ada pikiran untuk melalukan aksi peleceham seksual di jalanan. Karena melihat wanita membuat hasrat seksualnya naik dan mencoba memcari kesempatan," ujar Arie. (Baca: Niat Jenguk Anak di RS, Baharudin Remas Bokong Mahasiswi di Jatinegara)

Baharudin saat itu hendak menjenguk anaknya yang tengah terbaring lemah di Rumah Sakit dan meminjam motor milik rekannya CS. "Tersangka ini meminjam kendaraan bermotor kepada saudara CS untuk menjenguk anaknya di rumah sakit, pada saat melintas dia melihat seorang perempuan timbul hasrat seksualnya, lalu secara otomatis yang bersangkutan meremas bagian belakang tubuh (bokong) korban," tutur Arie.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6528 seconds (0.1#10.140)