Tertabrak Kereta, Pria Berusia 61 Tahun Tewas di Kembangan

Selasa, 21 Januari 2020 - 14:37 WIB
Tertabrak Kereta, Pria Berusia 61 Tahun Tewas di Kembangan
Tertabrak Kereta, Pria Berusia 61 Tahun Tewas di Kembangan
A A A
JAKARTA - Seorang pria tua, Usman Gusman (61), ditemukan tak bernyawa di dekat Stasiun Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (21/1/2020) pagi. Usman diduga meregang nyawa setelah tertabrak kereta api.

Saat ditemukan petugas keamanan Stasiun Taman Kota, Usman dalam kondisi mengenaskan. Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana mengatakan, pria yang beralamat di Kampung Sawah RT 10/11, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, diduga tewas tersambar kereta.

"Korban ditemukan luka di bagian kepala robek terbentur batu batu pinggir rel. Korban diduga terserempet kereta api," kata Fahrul dikonfirmasi, Selasa (21/1/2020).

Fahrul mengatakan, saat ini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum. Terpisah, Ketua RT 01/06 Kembangan Utara, Rudia memastikan korban bukanlah warga sekitar.

Hal itu dikuatkan dengan identitas yang ditemukan di celana serta pernyataan warga yang tak pernah mengenalnya. Kuat dugaan, lanjut Rudia, Usman tersambar kereta pada malam kemarin dan baru ditemukan pada pagi tadi.

"Kemungkinan semalam ketabraknya. Di celananya sih lengkap semua identitasnya, ada SIM, KTP dan duitnya juga," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5252 seconds (0.1#10.140)