Polda Metro Akan Periksa Pramugari Siwi

Minggu, 19 Januari 2020 - 10:00 WIB
Polda Metro Akan Periksa Pramugari Siwi
Polda Metro Akan Periksa Pramugari Siwi
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memeriksa pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti terkait pelaporannya mengenai kasus dugaan pencemaran nama baik. Rencananya pemeriksaan akan berlangsung pada Senin 20 Januari 2020, besok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi sudah berkoordinasi dengan pengacara Siwi tentang pemeriksaannya itu terkait laporannya pada akun Twitter @digeeembok yang dianggapnya telah mencemarkan nama baiknya itu. Pengecaranya pun menyebutkan, Siwi bakal hadir dalam pemeriksaan itu.

"Kemarim kuasa hukumnya memberitahu akan hadir pada Senin, 20 Januari esok, kemarin (Jumat,17 Januari 2020) tak bisa hadir karena ibunya sakit," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (19/1/2020). (Baca Juga: Polisi Analisis Cuitan @digeeembok Terkait Laporan Pramugari Siwi)

Menurut dia, sejauh ini polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait laporan Siwi itu, yang mana terdiri atas pengacara Siwi, saksi dari pihak Siwi, dan Staf Garuda yang baru diperiksa.

Sementara terkait pemilik akun Twitter @digeeembok yang dilaporkan Siwi itu, polisi masih menganalisisnya.

"Tim Cyber masih melakukan analisis, mudah-mudahan bisa ada hasilnya siapa pemilik akun tersebut dan nanti akan kita sampaikan," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)