Polisi Pastikan Kondisi Axel Anak Ayu Azhari dalam Keadaan Sehat

Sabtu, 11 Januari 2020 - 19:30 WIB
Polisi Pastikan Kondisi Axel Anak Ayu Azhari dalam Keadaan Sehat
Polisi Pastikan Kondisi Axel Anak Ayu Azhari dalam Keadaan Sehat
A A A
JAKARTA - Kondisi Axel Djody Gondokusumo anak artis Ayu Azhari yang ditahan di Polres Jakarta Selatan , dalam keadaan sehat. Axel ditahan bersam dua rekannya yakni, M Setiawan serta Yunarko karena menjadi perantara penjualan senpi ilegal ke Abdul Malik, pria yang menodong dua pelajar di Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Kondisinya sejauh ini baik-baik saja selama ditahan, sehat," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Bastoni Purnomo saat dikonfirmasi, Sabtu (11/1/2020). (Baca: Soal Senpi yang Dijual Axel, Polisi Pastikan Tak Ada Keterlibatan Aparat)

Menurut dia, polisi tak memberikan perlakukan khusus terhadap Axel dengan tahanan lainnya selama menjalani penahanan di Polres Jakarta Selatan ini. Adapun Axel menjalani pemeriksaan medis pula selama ditahanan, sama halnya dengan tahanan lainnya demi memastikan kondisi kesehatannya itu.

"Untuk keluarga kita juga memberikan waktu menjenguk sesuai jam besuk," katanya. (Baca: Anak Ayu Azhari Mengaku Baru Sekali Lakukan Penjualan Senjata Api)

Adapun orangtua Axel atau keluarganya, lanjut dia, sejauh ini sudah menjenguknya ditahanan. "Kami masih memburu satu orang lainnya yang diduga terlibat dalam penjualan senjata api ilegal itu terhadap Abdul Malik," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4710 seconds (0.1#10.140)
pixels