Hari Ke-10 Panel Listrik Terendam, Mall Taman Anggrek Belum Beroperasi

Jum'at, 10 Januari 2020 - 23:05 WIB
Hari Ke-10 Panel Listrik Terendam, Mall Taman Anggrek Belum Beroperasi
Hari Ke-10 Panel Listrik Terendam, Mall Taman Anggrek Belum Beroperasi
A A A
JAKARTA - Memasuki hari ke-10, operasional Mall Taman Anggrek dan Condominum Taman Anggrek masih belum berfungsi. Ini disebabkan panel listrik yang terendam air sehingga aliran listrik terputus.

Kejadian ini membuat para pengunjung kecewa. Mereka terpaksa tak bisa bermain di pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Barat itu. Beberapa tenant merugi.

Terlihat neon box besar di depan mal belum menyala. Tulisan I Love JKT yang biasa menghiasi neon box tersebut belum juga menyala sejak 1 Januari 2020. Hanya lampu tulisan Mall Taman Anggrek yang menyala di gedung tersebut. Begitupun lampu Condominium Taman Anggrek juga tidak ada yang menyala satupun. Seluruhnya padam.

Putra (27), pengunjung terpaksa gigit jari usai melihat Mall Taman Anggrek tutup, padahal dia akan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Warga Ciledug, Kota Tangerang itu mengalihkan kunjungan ke mal tetangganya, Central Park. “Mungkin ke sana,” katanya di lokasi parkir sepeda motor depan Mall Taman Anggrek, Jumat (10/1/2020). (Baca:Pascabanjir, Ribuan Penghuni Kondominium Elite Taman Anggrek Masih Sengsara)

Di teras mal hanya beberapa petugas keamanan berjaga. Melalui pintu kaca terlihat di dalam mal tidak ada aktivitas jual beli satupun. Hanya petugas berompi merah terlihat di ruang tengah pusat perbelanjaan itu.

Kepala Humas Mall Taman Anggrek Elvira Indriasari membenarkan mal dan kondominium tak beroperasi. Dia enggan merinci penyebab tak beroperasinya mal.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6885 seconds (0.1#10.140)