Rumah Keluarga Reynhard Sinaga di Depok Luasnya 3 Hektare

Selasa, 07 Januari 2020 - 13:48 WIB
Rumah Keluarga Reynhard Sinaga di Depok Luasnya 3 Hektare
Rumah Keluarga Reynhard Sinaga di Depok Luasnya 3 Hektare
A A A
DEPOK - Rumah keluarga Reynhard Sinaga pelaku pemerkosaan terhadap ratusan pria di Inggris sangatlah mewah. Rumah di Jalan Dahlia, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas tersebut memiliki luas 3 hektare.

Saat SINDOnews pada Selasa (7/1/2020), rumah keluarga Reynhard sangat luas dan mewah. Bahkan ada gedung pertemuan di area rumah tersebut. (Baca: Jadi Pelaku Perkosaan Terbesar di Inggris, WNI Dihukum Penjara Seumur Hidup)

Di daftar yang dimiliki kelurahan, Reynhard tinggal bersama kedua orang tuanya serta adik perempuannya. Area rumah tersebut berada di lahan seluas 3 hektare. Terdapat satu rumah besar sebagai rumah keluarga dan ada area convention hall.

Pagar rumah tertutup rapat. Hanya ada beberapa pekerja yang di dalam area rumah. Petugas keamanan yang berjaga di pos pun enggan berkomentar banyak. "Iya benar (rumah Reynhard Sinaga). Tapi enggak ada orang di rumahnya. Orang tuanya pada ke luar negeri semua, di rumah enggak ada orang," kata salah satu penjaga rumah, Selasa (7/1/2020).

Sementara, Ketua RT setempat, Abraham mengatakan, memang ada warganya yang bernama serupa. Namun dia belum memastikan apakah Reynhard warganya tersebut sama dengan pelaku pemerkosaan yang menggegerkan Inggris itu.

"Orang tuanya sekitar empat tahun tinggal di sini, pindahan dari Beji ya. Tapi kalau anaknya (Reynhard) saya belum pernah lihat," kata Abraham. (Baca: Reynhard Sinaga Lulusan Universitas Indonesia 2006)

Abraham menuturkan, convention hall milik orang tua Reynhard dan belum lama diresmikan oleh Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad. "Iya itu punya Sinaga, tapi saya enggak tahu ya sama dengan yang dimaksud (Reynhard Sinaga) yang pelaku pemerkosaan apa bukan. Saya enggak bisa komentar banyak karena belum pasti orangnya sama dengan yang dimaksud atau bukan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4188 seconds (0.1#10.140)