Reynhard Sinaga Lulusan Universitas Indonesia 2006

Selasa, 07 Januari 2020 - 10:37 WIB
Reynhard Sinaga Lulusan Universitas Indonesia 2006
Reynhard Sinaga Lulusan Universitas Indonesia 2006
A A A
DEPOK - Nama Reynhard Sinaga saat ini sedang menjadi perbincangan dunia. Keluarga Reynhard diketahui tinggal di Depok. Reynhard sendiri adalah lulusan Universitas Indonesia (UI).

Informasi yang didapat, Reynhard masuk UI tahun 2002 dan lulus 2006. Dia mengenyam pendidikan di jurusan arsitektur UI. “Seingat saya dia di jurusan arsitektur. Tapi kala itu saya tidak mengajar dia karena saya sedang di luar negeri,” kata salah satu dosen di Fakultas Tehnik UI yang enggan disebutkan namanya ketika dikonfirmasi, Selasa (7/1/2020).

Dia menuturkan, Reynhard satu angkatan dengan artis Nicholas Saputra. Namun dia mengaku tidak tahu banyak tentang Reynhard. "Itu saja sih yang saya tahu dari teman-teman dosen," paparnya. (Baca: Jadi Pelaku Perkosaan Terbesar di Inggris, WNI Dihukum Penjara Seumur Hidup)

Sementara itu, Rektor UI Ari Kuncoro belum memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut. Ketika dikonfirmasi soal tahun masuk Reynhard di UI, Rektor hanya memberikan jawaban singkat. “Wah saya tidak ngurusin administrasi," katanya singkat.

Untuk diketahui Reynhard Sinaga, seorang warga negara Indonesia (WNI), dihukum penjara seumur hidup di Inggris. Pengadilan memutuskan, Reynhard bersalah melakukan pemerkosaan terhadap ratusan pria.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4772 seconds (0.1#10.140)