3 Jalan Utama Masih Terendam Banjir, Motor Diizinkan Masuk Tol

Kamis, 02 Januari 2020 - 15:42 WIB
3 Jalan Utama Masih Terendam Banjir, Motor Diizinkan Masuk Tol
3 Jalan Utama Masih Terendam Banjir, Motor Diizinkan Masuk Tol
A A A
JAKARTA - Tiga jalan utama di wilayah hukum Polda Metro Jaya masih dilaihkan. Ketiga jalan tersebut tersebar di Jakarta Timur , Jakarta Barat dan Jakarta Selatan .

Kasubdit Bingakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri mengatakan, masih ada tiga jalan utama yang dijaga oleh pihaknya dan terpaksa dialihkan karena belum bisa dilalui. Ketiga jalan tersebut adalah Jalan Raya Daan Mogot, depan KBN Cakung dan Jalan Kemang Raya.

Jalan Raya Daan Mogot dialihkan ke Jelambar atau ke Slipi, depan KBN Cakung, roda dua dan empat dialihkan masuk Tol Bintara Tanjung Priok, roda dua disiapkan lajur khusus di bahu jalan dan Jalan kemang raya dari arah dialihkan lurus ke Fatmawati atau putar balik atau ke arah Cipete.

"Ketiga jalan ini masih dialihkan, kita masih siapkan petugas untuk menjaganya," katanya. (Baca Juga: Kebijakan Motor Masuk Tol Bukti Negara Hadir Untuk Pembayar Pajak
Dia menegaskan, untuk lokasi yang sudah mulai surut pihaknya juga akan melakukan bantuan evakuasi khususnya bila ada kendaraan yang menutup jalan.

"Kita juga siapkan mobil derek, dari kemarin kita lihat banyak kendaraan yang terbawa air," tegasnya. (Baca Juga: Mobil dan Sepeda Motor Bisa Masuk Tol Gratis
Sehingga, kata dia, pihaknya bersama Dinas Perhubungan menyiapkan beberapa mobil derek untuk membantu evakuasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9234 seconds (0.1#10.140)