Polrestro Jakarta Timur Siagakan Sniper saat Malam Tahun Baru 2020

Selasa, 31 Desember 2019 - 19:09 WIB
Polrestro Jakarta Timur Siagakan Sniper saat Malam Tahun Baru 2020
Polrestro Jakarta Timur Siagakan Sniper saat Malam Tahun Baru 2020
A A A
JAKARTA - Polrestro Jakarta Timur menyiagakan sejumlah sniper (penembak jitu) yang ditempatkan di titik rawan jelang perayaan malam Tahun Baru 2020 .

"Penembak jitu kami tempatkan di beberapa lokasi yang sangat rawan. Tapi sejauh ini situasi masih terpantau kondusif," ungkap Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi kepada wartawa di Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Arie menuturkan, penembak jitu itu sudah termasuk ke dalam 2.000 personel yang ditempatkan di sejumlah lokasi keramaian perayaan malam Tahun Baru di wilayah hukum Polrestro Jakarta Timur.Titik keramaian yang dimaksud antara lain, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang rencananya menggelar panggung hiburan musik, kembang api serta wayang.

Pesta kembang api juga digelar di Mal Aeon Cakung yang diperkirakan dihadiri ribuan pengunjung. Arie menambahkan, selain tempat wisata yang menjadi tujuan dalam menyambut perayaan malam Tahun Baru, ribuan masyarakat juga akan mengikuti agenda zikir bersama di Jalan Raya Jatinegara.

"Khusus petugas lalin ditempatkan di jalur rawan kemacetan di area TMII mulai jam 15.00 WIB," ucapnya. Selain di beberapa lokasi tersebut, titik keramaian masyarakat juga berada di Bandara Halim Perdanakusuma dan Pusat Grosir Cililitan (PGC).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)