Pemkab Akan Gelar Bogor Fest 2020 di Stadion Pakansari

Rabu, 11 Desember 2019 - 17:07 WIB
Pemkab Akan Gelar Bogor Fest 2020 di Stadion Pakansari
Pemkab Akan Gelar Bogor Fest 2020 di Stadion Pakansari
A A A
BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan kembali menggelar Bogor Fest 2020 mendatang. Rencananya event ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, yang merupakan salah satu venue FIFA WORLD CUP U20.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, Kabupaten Bogor merupakan salah satu kabupaten terluas diI Indonesia yang menyimpan bgitu besar potensi. Sehingga sangat sayang jika tidak dimaksimalkan. Setelah sukses menggelar Bogor Fest 2019, lanjut Ade, Pemkab akan menggelar event serupa di Stadion Pakansari pada Juni 2020 mendatang.

"Kita akan mengundang seluruh anggota Tourism Promotion Organization (TPO). Forum TPO General Assembly dianggapnya selaras dengan program utama Kabupaten Bogor, yaitu The City of Sport and Tourism," kata Ade kepada wartawan.

Ade menuturkan, Kabupaten Bogor dengan brandingnya The City of Sport and Tourism harus senantiasa mengikuti perkembangan 4.0, strategi serta dinamika yang terjadi di antara kabupaten atau kota, dan mengedepankan pariwisata menjadi sektor andalannya. Berbagai festival akan digelar nantinya, mulai dari festival industri, kerja, pelayanan publik, travel, desa, properti, buku, enterpreneur, angklung, olahraga, elektronik, otomotif, budaya Bogor, kopi Bogor serta festival makanan dan minuman yang beragam.

"Saya ingin mengenalkan ke dunia internasional bahwa Kabupaten Bogor ini layak untuk dijadikan salah satu destinasi wisata, olahraga dan kuliner terbaik di Indonesia," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6569 seconds (0.1#10.140)