Viral Video Istri Aniaya Suami, Ternyata Pelaku Alami Gangguan Jiwa

Selasa, 17 Desember 2019 - 22:25 WIB
Viral Video Istri Aniaya Suami, Ternyata Pelaku Alami Gangguan Jiwa
Viral Video Istri Aniaya Suami, Ternyata Pelaku Alami Gangguan Jiwa
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial Twitter menunjukan perilaku seorang istri yang memukuli suaminya menggunakan tongkat bantu jalan. Adapun perempuan itu saat ini tengah menjalani observasi kejiwaan di RSJ Grogol.

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Imam Rifai mengatakan, peristiwa itu memang benar terjadi pada tanggal 11 Desember 2019 lalu. Kejadiannya di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Adapun si istri berinisial MFJ dan suaminya berinisial HT. Kejadiannya tanggal 11 Desember lalu itu," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (17/12/2019).

Video itu, kata dia, dilaporkan oleh sanak keluarganya yang mengaku mendapatkan kiriman video itu dari pelaku melalui pesan WhatsApp hingga akhirnya dilaporkan ke polisi. Tak lama, polisi pun mengamankan MFJ dan memeriksanya lebih lanjut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim menambahkan, berdasarkan pemeriksaan, pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Pelaku kini tengah melakukan pemeriksaan kejiwaan untuk memastikan tindak lanjut kasus tersebut.

"Diduga istri ada gangguan jiwa dan sedang dilakukan observasi di RS Jiwa Grogol selama dua minggu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6006 seconds (0.1#10.140)