Kecelakaan di Tol Bocimi Menewaskan Kernet Truk Boks

Selasa, 17 Desember 2019 - 19:45 WIB
Kecelakaan di Tol Bocimi Menewaskan Kernet Truk Boks
Kecelakaan di Tol Bocimi Menewaskan Kernet Truk Boks
A A A
BOGOR - Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua truk boks di Jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) atau Jalan Raya Mayjen HE Sukma (non tol) tepatnya depan PT Mayora Tirta Fresindo Jaya, di Caringin, Kabupaten Bogor, menelan korban jiwa.

Pasalnya, Wahyudin, kernet truk boks penabrak asal Kampung Gabus, RT 11/06, Desa Kopo, Serang, Banten, Kabupaten Bogor, tewas saat hendak dilarikan ke RSUD Ciawi.

Menurut Kepala Unit Kecelakan Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ipda Yatmo, korban yang merupakan kernet truk penabrak meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Ciawi.

"Korban warga Serang Banten itu meninggal karena mengalami luka parah akibat tergencet," katanya di Bogor, Selasa (17/12/2019). (Baca Juga: Diduga Rem Blong, Dua Truk Boks Kecelakaan di Tol Bocimi
Dia menjelaskan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyidikan sementara, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.24 WIB.

"Truk boks kuning dengan nomor polisi L 8927 UH melaju dari arah Ciawi menuju Cigombong, saat melintasi turunan Jembatan Sungai Cigombong, truk yang dikemudikan Rana Tirta itu mengalami rem blong," terangnya.

Akibat rem blog itu, lanjut dia, truk tersebut menabrak truk boks warna hitam L 8939 UH di depannya yang dikemudikan Abdul Amin. "Kita sudah mengamankan para pengemudi dan dua unit truk boks tersebut. Saat ini kondisi arus lalu lintas sudah kembali normal," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, diduga akibat rem blong, dua truk boks pengangkut makanan menabrak truk yang ada didepannya di Jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) tepatnya depan PT Mayora Tirta Fresindo Jaya Jalan Mayjen HE Sukma, KM 16 Cimande Hilir, Caringin, Kabupaten Bogor. Bahkan peristiwa tersebut sempat terekam CCTV dan beredar luar di dunia maya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4323 seconds (0.1#10.140)