Hasil Pajak DKI Jakarta Berperan untuk Sejahterakan Warga

Senin, 09 Desember 2019 - 12:26 WIB
Hasil Pajak DKI Jakarta...
Hasil Pajak DKI Jakarta Berperan untuk Sejahterakan Warga
A A A
JAKARTA - Pendapatan daerah memiliki peran strategis dalam pembangunan Ibu Kota. Bukan hanya infrastruktur namun juga program kesejahteraan warga Jakarta.

Seperti program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, Kartu Jakarta Sehat (KJS), Kartu Disabilitas, Kartu Pekerja, dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ). Salah satu pendapatan DKI Jakarta berasal dari pajak.

“Penerima program tersebut sangat berterima kasih kepada seluruh warga DKI Jakarta yang telah membayar pajak daerah sesuai tepat waktu. Sehingga program tersebut dapat terealisasikan dengan baik,” kata Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta, Faisal Syafruddin di Jakarta, Senin (9/12/2019).

Karenannya Faisal mengajak warga yang belum menunaikan kewajibannya dapat dengan segera membayar pajak. Dengan demikian mereka dapat turut membantu sesama dengan melalui berbagai program kesejahteraan masyarakat yang digulirkan Pemprov DKI.

“Pemprov DKI Jakarta juga tengah merancang program lainnya untuk warga. Maka dari itu kami terus berupaya untuk melakukan pemungutan pajak ini,” tandasnya.

Dengan bermanfaatnya pajak daerah, Faisal mengistilahkan warga yang tepat membayar pajak sebagai pahlawan pembangunan. “Terima kasih pahlawan pembangunan. Terima kasih untuk warga DKI yang telah sadar, patuh pajak, dan berperan aktif dalam membayar pajak. Semuanya demi membantu mewujudkan Jakarta yang maju terus kotanya dan bahagia warganya,” tuturnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)