Membaik, 2 Prajurit TNI Korban Ledakan Granat Dipindah ke Ruang Perawatan

Kamis, 05 Desember 2019 - 13:20 WIB
Membaik, 2 Prajurit TNI Korban Ledakan Granat Dipindah ke Ruang Perawatan
Membaik, 2 Prajurit TNI Korban Ledakan Granat Dipindah ke Ruang Perawatan
A A A
JAKARTA - Kondisi dua prajurit TNI yang menjadi korban ledakan granat di kawasan Monas , Jakarta Pusat telah membaik. Serka Fajar dan Praka Gunawan telah sudah dipindahkan ke ruangan perawatan biasa.

"Iya, kondisinya sudah stabil, yang jelas dalam perawatan dan kondisinya sudah bagus, sudah pulih," kata Humas bagian pengamanan di RSPAD Gatot Soebroto Samsul Bachtiar, saat ditemui SINDOnews di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2019).

Dia mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mengupayakan yang terbaik bagi kesembuhan kedua prajurit TNI yang menjadi korban ledakan granat itu. Namun, dia tidak berkenan untuk menjelaskan secara detail perihal luka yang diderita kedua korban tersebut. Sebab jika menginginkan informasi secara mendetail harus terlebih dahulu mendapatkan izin dari pimpinan. (Baca Juga: Ledakan di Monas, Dua Anggota TNI Terluka)

"Untuk mendapatkan keterangan secara mendatail harus membuat surat ke pimpinan kita, kalau mau detailnya, secara medis pihak wartawan atau media yang berkenan meliput harus membuat surat izin," tuturnya.

Lebih lanjut, Samsul tidak mau menjelaskan penyebab pasti luka para korban apakah terkena granat atau bom asap yang mengakibatkan Serda Fajar dan Praka Gunawan cidera parah. "Ya kalau nanya itu bom asap atau granat itu tanya polisi saja," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)