Benda Mencurigakan di Kawasan Industri Cikupa Bikin Geger

Kamis, 28 November 2019 - 16:18 WIB
Benda Mencurigakan di Kawasan Industri Cikupa Bikin Geger
Benda Mencurigakan di Kawasan Industri Cikupa Bikin Geger
A A A
TANGERANG - Benda mencurigakan diduga bom ditemukan warga di depan PT. Ananta Berkat Jaya di Kawasan Millenium, Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa Kab. Tangerang, Banten, Kamis (28/11/2019).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu petugas kemanan perusahaan sekitar pukul 07.55 WIB bahwa ada benda mencurigakan diduga bom di dekat pos pengamanan.

Sebanyak 13 personel Gegana Brimob Polda Banten langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan dan mengamankan benda mencurigakan. Hasil penelitian petugas, benda berwana coklat tersebut diindikasi bukan rangkaian bom.

"Jadi informasi tadi pagi benda mencurigakan, setelah dilakuan penelitian tidak ada indikasi rangkaian bom," kata Reza kepada wartawan, Kamis (28/11/2019).

Oleh petugas, barang mencurigakan tersebut dibawa ke Mapolres Kota Tangerang guna proses lebih lanjut. Berdasarkan pengamatan, setelah dilakukan pembongkaran barang mencurigakan tersebut berisi botol minuman, baterai, kabel, dan jam.

"Bukti lain nggak ada yang diamankan cuma benda itu saja, yang ternyata hanya botol minuman berisikan cairan berwana coklat," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)