Gaspol Jek, Ojek Online ala Gundala Resmi Beroperasi di Bogor

Kamis, 21 November 2019 - 11:17 WIB
Gaspol Jek, Ojek Online ala Gundala Resmi Beroperasi di Bogor
Gaspol Jek, Ojek Online ala Gundala Resmi Beroperasi di Bogor
A A A
JAKARTA - Gaspol Jek yang merupakan penyedia jasa trasportasi online baru resmi beroperasi di Bogor. Setidaknya ada 1.500 mitra pengemudi yang ikut dalam acara peresmian di Gaspol cabang Bogor di jalan Bogor Nirwana Residence, Gaspol Jek Bogor.

Sebelumnya, Gaspol Jek juga sudah hadir di Karawang ,Bali, Pontianak, Palembang, Lampung, dan lain sebagainya. Pengelolaan aplikasi ini dibawah naungan PT Gaspol Angkasa Surya.

Gaspol Jek yang digagas, putra putri Indonesia ini, lahir di kota Depok ini, kini telah memiliki 9.000 pengemudi di seluruh Indonesia.

Gaspol memiliki berbagai keunikan, mulai dari kostum pengemudi yang berwarna merah terang, bentuk helmnya mirip tokoh superhero Indonesia yang sedang booming, Gundala lengkap dengan aksesoris sayap yang menempel di kanan dan kiri helm.

CEO (Chief Executive Officer) Gaspol, Lisa Subandi mengatakan, ada sejumlah keuntungan yang didapat mitra driver. Salah satunya jaminan asuransi dan BPJS. Keuntungan lainnya yaitu dari bonus yang diberikan.

Untuk trip yang diterima mitra Gaspol memotong sebanyak 20 persen dari setiap satu trip yang didapat mitranya. "Dua persen kami kembalikan ke rider untuk tabungan, ada juga trip mingguan, bulanan dan kalau mereka melebihi trip mereka dapat bonus 7 persen," katanya, Kamis (21/11/2019).

Di tempat yang sama, Edi Sitorus, salah satu tokoh masyarakat mendukung beroperasinya Gaspol di Bogor. Diharapkan Gaspol dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Selain itu juga Gaspol Jek juga dapat meningatkan kesejahteraan para pengemudinya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7324 seconds (0.1#10.140)