Sodomi Empat Bocah, Susmanto Derita Kelainan Seks Sejak 2017

Jum'at, 08 November 2019 - 17:13 WIB
Sodomi Empat Bocah,...
Sodomi Empat Bocah, Susmanto Derita Kelainan Seks Sejak 2017
A A A
JAKARTA - Susmanto (52) kurir ekspedisi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, yang diduga telah melakukan sodomi terhadap empat bocah. Polisi meringkus Susmanto setelah para korbannya mengeluh sakit di bagian anusnya. Keempat bocah yang menjadi korban di antaranya FL (9), FN (9), FS (9) dan AF (11).
Para korban diiming-imingi berenang ke GOR Senen dan beli makanan burung di Pasar Jatinegara. Kepada polisi, Susmanto mengaku memulai aksi bejatnya sejak dua tahun yang lalu.

"Pelaku mengalami kelainan seksual pada tahun 2017 menyukai anak kecil yang sesama jenis," ujar Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Susmanto berdalih khilaf melakukan aksi bejatnya tersebut kepada empat orang anak di bawah umur. "Saya khilaf pak melakukan itu," ujar Susmanto pria asal Brebes, Jawa Tengah ini.

Adapun perbuatannya itu dilakukan setelah dirinya baru saja menerima gaji bulanan dan kepada keempat korbannya Susmanto sudah berulang kali menyodomi.

"Saya melakukannya pas sudah gajian," tutup Susmanto. (Baca Juga: Modus Ajak Jalan-jalan, Cara Susmanto Sodomi 4 Bocah di Menteng(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)