Dilaporkan Fahira Idris, Ade Armando Siap Dipanggil Polisi

Kamis, 07 November 2019 - 08:03 WIB
Dilaporkan Fahira Idris,...
Dilaporkan Fahira Idris, Ade Armando Siap Dipanggil Polisi
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Fahira Idris melaporkan Ade Armando ke polisi karena dianggap telah mengedit dan menyebarkan foto Gubernur DKI, Anies Baswedan mirip karakter Joker ke media sosial.

Menanggapi itu, Ade Armando mengatakan, dia menduga pelaporan dirinya ke polisi yang dilakukan oleh kelompok orang yang tak terima kekacauan anggaran Pemprov DKI dibongkar. Sehingga, mereka pun melakukan perbuatan mengintimidasi untuk membuat takut.

"Itu memang mencurigakan. Serangan terhadap saya menjadi-jadi, bahkan ada petisi agar saya dipecat dari UI," ujarnya kepada wartawan, Kamis (7/11/2019). (Baca Juga: Ucapannya Kerap Menyakiti Masyarakat, Ade Armando Belum Juga Ditangkap
Dia menambahkan, bakal menghadapi laporan yang telah dibuat oleh Fahira Idris itu ke Polda Metro Jaya. Bahkan, bila polisi memintanya untuk datang menjalani klarifikasi terkait laporan itu, dia pun siap menjalaninya.

"(Bila dipanggil) ya siap dateng lah, masa ketakutan dipanggil polisi," katanya. (Baca Juga: Kasus Ade Armando, Fahira Idris Minta Polisi Tidak Pandang Bulu(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)