Polisi Buru Penyebar Pertama Video Syur Mirip Gisel

Sabtu, 02 November 2019 - 11:40 WIB
Polisi Buru Penyebar Pertama Video Syur Mirip Gisel
Polisi Buru Penyebar Pertama Video Syur Mirip Gisel
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Artis Gisella Anastasia. Polisi akan mengidentifikasi penyebar pertama video syur yang diduga mirip istri Gading Marten itu.

"Kita masih mencari siapa yang upload pertama, kita akan lakukan identifikasi terlebih dahulu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu (2/11/2019).

Menurutnya, polisi hingga kini masih belum mendapatkan identitas penyebar pertama video syur tersebut. Di samping itu, kata dia, polisi juga masih mencari saksi lainnya dalam kasus tersebut dan bakal memanggilnya untuk dimintai keterangannya.

Sejauh ini, tambahnya, polisi sudah memeriksa Gisel selaku pihak pelapor dalam kasus tersebut. Polisi juga bakal mengumpulkan bukti-bukti lainnya dalam menyelidiki kasus tersebut.

"Penyidik nanti akan memeriksa saksi ahli juga sehingga nanti kita bisa mengetahui masuk pidana atau bukan," katanya. (Baca Juga: Diperiksa Polisi Terkait Video Syur, Gisel Dicecar 19 Pertanyaan(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)