Gisel Diperiksa Polisi Terkait Video Syur, Argo: Hanya Klarifikasi

Rabu, 30 Oktober 2019 - 16:29 WIB
Gisel Diperiksa Polisi Terkait Video Syur, Argo: Hanya Klarifikasi
Gisel Diperiksa Polisi Terkait Video Syur, Argo: Hanya Klarifikasi
A A A
Artis Gisella Anastasia memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait video syur yang disebut-sebut mirip dengan dirinya dan beredar di media sosial. Polisi memeriksa artis Gisella Anastasia untuk mengklarifikasi video tersebut.

"Hari ini kita sekalian mengklarifikasi Gisel sebagai pelapor ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Rabu (30/10/2019).

Menurut Argo, polisi memeriksa mantan istri Gading Marten itu masih sebagai saksi pelapor. Adapun dalam kasus tersebut Gisel baru diperiksa polisi untuk yang pertama kali. Keterangan Gisel akan dimasukan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP). (Baca juga: Soal Video Syur, Gisella Anastasia Lapor Ke Polda Metro Jaya )

Gisel memenuhi panggilan penyidik didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Selain dilakukan pemeriksaan, Gisel datang ke Polda Metro Jaya juga untuk melengkapi bukti tambaha.

Bukti tambahan itu antara lain screenshot rekan-rekannya yang melihat video itu disebarkan oleh sejumlah akun media sosial. "Mengantar bukti-bukti lanjutan, terus mau kami lihat, ya," kata Gisel singkat. (Baca: Beredar Video Syur Mirip Gisel, Polisi: Semua Perlu Dibuktikan)

Gisel tak banyak bicara dalam kedatangannya kali ini. Ia hanya ingin kasus ini diproses secara hukum hingga pengadilan. "Lanjutin saja dahulu," tukasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6406 seconds (0.1#10.140)