Jalan Sekitar Gedung DPR RI Ditutup, Arus Lalu Lintas Normal

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 11:46 WIB
Jalan Sekitar Gedung DPR RI Ditutup, Arus Lalu Lintas Normal
Jalan Sekitar Gedung DPR RI Ditutup, Arus Lalu Lintas Normal
A A A
JAKARTA - Jalan sekitar gedung DPR/MPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat ditutup oleh polisi hingga Minggu, 20 Oktober 2019 esok usai pelantikan Presiden dan Wapres terpilih. Sejauh ini, arus lalu limtas di sekitaran DPR terpantau ramai lancar.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, Sabtu (19/10/2019) arus lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda tampak ramai lancar meski dilakukan penutupan di Jalan Gatot Subroto, tepat di depan gedung DPR RI. Kendaraan tak bisa melintas ke arah Slipi dari arah Semanggi.

Selain di Jalan Gatot Subroto, di Jalan Palmerah Timur ke arah Jalan Tentara Pelajar pun cukup ramai meski tidak terlalu padat. Adapun jalan Gelora atau di belakang gedung DPR RI tak bisa dilalui kendaraan karena ditutup.

Selain itu, di Jalan Asia Afrika tampak cukup padat lantaran kendaraan tak bisa melaju ke arah Jalan Gelora sehingga hanya bisa menuju ke Jalan Gerbang Pemuda saja.
Kendaraan yang hendak mengarah ke Slipi dari Asia Afrika pun hanya bisa menggunakan Jalan Patal Senayan lanjut ke Jalan Tentara Pelajar.

Anggota polisi, tampak melakukan penjagaan di kawasan gedung DPR/MPR RI, mereka berjaga sejak di fly over Ladokgi, lokasi penutupan jalan di Jalan Gatot Subroto. Lalu, di kawasan pintu masuk motor atau belakanh gedung DPR hingga di kawasan JPO Palmerah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5889 seconds (0.1#10.140)