Berburu Barang Bermerek, Kaum Milenial Serbu Balai Kota DKI

Senin, 30 September 2019 - 00:26 WIB
Berburu Barang Bermerek, Kaum Milenial Serbu Balai Kota DKI
Berburu Barang Bermerek, Kaum Milenial Serbu Balai Kota DKI
A A A
JAKARTA - Kaum milenial berbondong-bondong mendatangi Balai Kota DKI Jakarta pada Minggu (29/9/2019). Namun kedatangan mereka ke kantor Gubenur DKI Anies Baswedan itu bukan untuk berunjuk rasa atau ingin menyampaikan aspirasi.

Kedatangan mereka tak lain ingin mengunjungi stand cultural creative market and tour in historical places of Jakarta (Semasa) yang diselenggarakan sejak Sabtu (28/9) dan Minggu 29/9). Acara tersebut dibuka dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Kali ini, kawasan Balai Kota DKi disulap menjadi sebuah destinasi wisata yang menyuguhkan berbagai macam pameran berupa barang-barang bermerek. Pihak penyelengara menyediakan ratusan stand yang diisi dengan berbagai macam aksesoris wanita hingga pakaian dan makanan. (Baca juga: Semasa Digelar di Balai Kota, Yuk Belajar Sejarah Jakarta Sembari Belanja)

Tak ayal, hal tersebut dimanfaatkan kaum milenial untuk berburu barang-barang bermerek. Dewi dan Dara (19) misalnya, mengaku sengaja mengunjungi stand ini untuk mencari barang-barang yang menjadi incarannya.

"Kita datang awalnya cuma mau liat barang-barang doang, eh tapi akhirnya beli juga. Ada tas sama notebook gitu, harganya sendiri sesuai dengan kualitasnya " kata Dewi dan Dara saat ditemui di lokasi, Minggu (29/8/2019).

Selain itu, menurut Dara yang pernah datang dalam acara 'semasa' pada tahun sebelumnya, penyelenggaraan tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya yang diselenggarakan di di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. "Tahun ini lebih ramai ya, lebih banyak orang yang datang, standnya lebih banyak," ujarnya.

Dara melanjutkan, penyelenggaraan tahun ini memang terlihat lebih memanjakan para pengunjung, dimana lokasinya pun cukup nyaman sehingga para pengunjung terhindar dari terik panas matahari.

"Penyelenggaraan acara ini di Balai Kota DKI sangat bagus ya, soalnya masih banyak dari anak muda yang belum tahu Balai Kota DKI, terus juga lokasinya mudah terjangkau," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)