Gasak TV dan PS4, Sandal Perampok Ketinggalan saat Beraksi

Selasa, 24 September 2019 - 16:11 WIB
Gasak TV dan PS4, Sandal Perampok Ketinggalan saat Beraksi
Gasak TV dan PS4, Sandal Perampok Ketinggalan saat Beraksi
A A A
BEKASI - Kawanan perampok bercadar menyatroni rumah warga di Jalan Mimosa VI Blok G Nomor 11, Taman Century 1 RT 003/020, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (24/9/2019). Dalam aksinya di rumah milik pasangan suami istri Zaenal Fanani dan Heny Windarti para pelaku membawa kabur satu unit televisi dan satu unit PS 4.

Kasubbag Humas Polretsro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kejadian bermula ketika Heny dan Zaenal sedang tertidur pulas, dan seketika terdengar suara tapak kaki di lantai dua rumahnya. Zaenal kemudian membangunkan istrinya untuk mengecek keadaan di lantai dua.

"Ketika dicek terdapat dua orang berlari menuju tangga membawa kabur tas ransel hitam," kata Erna kepada wartawan Selasa (24/9/2019). Korban tak berani mengejar pelaku lantaran khawatir para perampok tersebut menggunakan senjata api.

Pasangan suami istri ini lebih memilih melaporkan kasus tersebut ke kepolisian. Erna menuturkan, petugas yang datang ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)."Dari hasil olah TKP, petugas mendapati sandal jepit milik pelaku," tutur Erna.

Erna melanjutkan, dari keterangan kedua korban, satu pelaku mempunyai ciri-ciri tinggi 165 cm dengan kisaran usia di bawah 25 tahun, mengenakan jaket biru dan membawa tas ransel. Sementara ciri-ciri pelaku kedua adalah mempunyai tinggi badan sekitar 168 cm dengan kisaran umur di bawah 25 tahun, mengenakan pakaian kaus berwarna putih lengan biru dan membawa tas ransel.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan pelaku diduga lebih dari dua orang," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)