Kondisi Tersangka Pembunuhan dan Pembakar Ayah dan Anak Membaik

Jum'at, 06 September 2019 - 10:46 WIB
Kondisi Tersangka Pembunuhan dan Pembakar Ayah dan Anak Membaik
Kondisi Tersangka Pembunuhan dan Pembakar Ayah dan Anak Membaik
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan kondisi salah satu tersangka pembunuhan dan pembakar ayah dan anak, Geovanni Kelvin, mulai membaik. Tersangka Geovanni sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, akibat luka bakar yang dialaminya setelah terkena percikan api seusai membakar jenazah Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya M Adi Pradana alias Dana (23).

Kedua korban dibakar di dalam mobil di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, setelah sebelumnya nyawa keduanya dihabisi di rumahnya Jalan Lebak Bulus I, Kav 129 B, Blok U-15, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Adapun otak pembunuhan sadis itu adalah istri muda korban bernama Aulia Kesuma. (Baca juga: Dua Eksekutor Pembunuh serta Pembakar Ayah dan Anak Tertangkap )

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kondisi Kelvin sejauh ini sudah cukup stabil dibandingkan pertama kali dirawat. Namun memang Kelvin masih membutuhkan perawatan medis secara intensif akibat luka bakar yang dialaminya itu.

"Jadi KV dilakukan operasi pengangkatan kulit karena ada beberapa kulit yang terbakar," ujar Argo saat dikonfirmasi, Jumat (6/9)2019). (Baca juga: Pelaku Pembakaran Mayat Dalam Mobil Dipindah ke RS Polri)

Adapun terkait kondisi psikologis Aulia Kusuma, Argo menyebut sejuah ini belum dilakukan pemeriksaan ke psikolog. Pasalnya, sejauh ini kondisi tersangka masih normal. Dia masih bisa menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang diajukan penyidik soal kasus pembunuhan itu.

"Belum dilakukan (pemeriksaan kejiwaan). Nanti penyidik yang menilai apakah dibutuhkan atau tidak yah. Bila iya, tentu akan dijadwalkan," pungkas Argo.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7865 seconds (0.1#10.140)