Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas di Jalan Kahfi

Selasa, 03 September 2019 - 17:52 WIB
Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas di Jalan Kahfi
Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas di Jalan Kahfi
A A A
JAKARTA - Dua pengendara sepeda motor tewas di Jalan Mohammad Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 04.00 WIB. Yoga Hernandes tewas saat hendak menyalip kendaraan didepannya.

"Dari arah Ciganjur ke Ragunan di Jalan M Kahfi 1, tepatnya sebelum Gang Nila hendak menyalip mobil Avanza dan mengambil jalur berlawanan," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi di Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Disaat yang bersamaan muncul dai arah utara sepeda motor honda beat B 4017 SFU yang dikendarai Iman Karim Setiawan. Karena tidak bisa menghindar akhirnya keduanya saling bertabrakan hingga keduanya meninggal di lokasi kejadian.

"Kondisi luka keduanya yang cukup parah, jadi keduanya meninggal dunia walaupun Iman sempat dibawa ke RS Fatmawati tapi meninggal dalam perjalanan," kata Lilik.

Salah seorang saksi mata, Indra menuturkan, kecelakaan tersebut berlangsung sangat cepat. "Tiba-tiba ada suara tabrakan, pas didatangin ada dua orang dalam kondisi terlungkup," ucap Indra.

Menurutnya, satu korban terlungkup dengan muka menghadap aspal sedangkam korban lainnya berada di pinggir jalan dengan kondisi yang sama. Ketika itu, memang satu korban masih bernapas sehingga oleh warga langsung dibawa ke rumah sakit.

"Dibawa pakai mobil yang lewat, tapi pas di jalan dia meninggal," tambahnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)