Talent Dunia Fantasi Ancol Ikuti Pawai Obor Jakarta Muharram Festival

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 18:18 WIB
Talent Dunia Fantasi...
Talent Dunia Fantasi Ancol Ikuti Pawai Obor Jakarta Muharram Festival
A A A
JAKARTA - PT Taman Impian Jaya Ancol turut memeriahkan Jakarta Muharram Festival yang digelar Sabtu (31/8/2019) malam ini. Ancol turut serta dalam parade yang melibatkan sejumlah talent dari studio Dunia Fantasi.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, sebuah acara inovatif yang digagas oleh Pemprov DKI Jakarta, perayaan Muharram bukan sekedar sarana pesta Tahun Baru pada umumnya tetapi merupakan sarana intropeksi dan bersyukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kegiatan Jakarta Festival Muharram, lanjut Sahir, Ancol turut serta dalam parade yang melibatkan sejumlah talent dari studio Dunia Fantasi. "Dengan kostum tematik khas parade Dunia Fantasi, akan menyapa masyarakat yang menyaksikan festival tersebut malam ini," kata Sahir dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Sabtu malam.

Sahir berharap hadirnya puluhan talent Dunia Fantasi dapat ikut menyemarakkan festival yang baru pertama kalinya digelar. Dengan tema "Muharram Light" Ancol akan menampilkan parade kostum sufi yang dipadukan dengan kostum elektrik, sangat menarik dan atraktif. (Baca: 25 Ribu Orang Diprediksi Padati Jakarta Muharram Festival di Bundaran HI)

Ancol bersama Pemprov DKI berperan serta mewujudkan misi "maju kotanya bahagia warganya". Bentuk dukungan Jaya Ancol tidak terbatas dalam pelaksanaan Jakarta Muharram Festival saja namun juga terangkum dalam kegiatan pemberian rekreasi gratis kepada petugas PPSU dan Ketua RT RW serta petugas Jumantik di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)