Jalan MH Thamrin Ditutup, Warga Mulai Padati Lokasi Jakarta Muharram Festival

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 17:53 WIB
Jalan MH Thamrin Ditutup, Warga Mulai Padati Lokasi Jakarta Muharram Festival
Jalan MH Thamrin Ditutup, Warga Mulai Padati Lokasi Jakarta Muharram Festival
A A A
JAKARTA - Ratusan masyarakat mulai mendatangi ruas Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman untuk menyaksikan Jakarta Muharram Festival yang digelar Pemprov DKI Jakarta pada Sabtu (31/8/2019).

Berdasarkan pantauan, sejumlah warga sudah mulai tampak berdatangan ke Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat untuk menyaksikan jalannya Jakarta Muharram Festival pada sore hingga malam nanti. Apalagi, digelaran acara itu terdapat berbagai macam hiburan, termasuk pawai obor elektrik.

Masyarakat tampak datang dari berbagai penjuru dan mereka rata-rata datang bersama keluarganya ataupun rombongan, baik ibu-ibu, bapak-bapak, dan anak-anak. Mereka yang datang selain dari kawasan Bundaran HI kebanyakan berjalan menuju ke Bundaran HI. (Baca: 25 Ribu Orang Diprediksi Padati Jakarta Muharram Festival di Bundaran HI)

Pasalnya, panggung utama dari kegiatan itu berada di Bundaran HI. Adapun kegiatan itu rencananya bakal dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengingat kegiatan itu diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Hingga Sabtu (31/8/2019) sore, sekitar pukul 17.30 WIB masyarakat semakin banyak yang berdatangan ke kawasan MH Thamrin. Adapun aparat terkait sejak pukul 16.00 WIB sudah melakukan penutupan di sepanjang Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)