Terlibat Narkoba, Jefri Nichol Direhabilitasi di RSKO Cibubur

Selasa, 13 Agustus 2019 - 13:01 WIB
Terlibat Narkoba, Jefri Nichol Direhabilitasi di RSKO Cibubur
Terlibat Narkoba, Jefri Nichol Direhabilitasi di RSKO Cibubur
A A A
JAKARTA - Artis Jefri Nichol dilakukan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Sedangkan berkas kasusnya masih dalam proses penyelesaian.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, berdasarkan pengajuan rehabilitasi yang dilakukan keluarga Jefri, polisi lalu melakukan proses assessment terhadap pelaku ke BNNP DKI Jakarta. Setelah menunggu hasilnya selama sepekan, Jefri direkomendasikan untuk dilakukan rehabilitasi.

"Kondisi Jefri sendiri sejauh ini sehat dan baik-baik saja. Saat ini dia dilakukan rehabilitasi di RSKO sejak tanggal 9 Agustus kemarin, didampingi keluarga juga ke RSKO-nya," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2019).

Namun, kata dia, polisi belum bisa memastikan berapa lama proses rehabilitasi lantaran waktu rehabilitasi itu ditentukan oleh tim medis RSKO. Sedangkan berkasnya, saat ini masih dalam proses perampungan yang sudah 70 persen progres pemberkasannya.

Dia menambahkan, Jefri sendiri berterima kasih dengan hasil assessment yang membolehkannya mengikuti proses rehabilitasi. "Untuk berkas perkaranya, begitu selesai kita kirimkan ke Kejaksaan dan berapa waktunya kita akan lakukan secepatnya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)