Jadi Tersangka, Komedian Nunung Jalani Tes Rambut dan Tes Darah

Selasa, 23 Juli 2019 - 17:47 WIB
Jadi Tersangka, Komedian Nunung Jalani Tes Rambut dan Tes Darah
Jadi Tersangka, Komedian Nunung Jalani Tes Rambut dan Tes Darah
A A A
JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menjalani serangkaian tes rambut dan tes darah untuk mengetahui secara pasti sudah berapa lama dia menggunakan narkotika.

"Jadi hari ini NN kita lakukan tes rambut dan tes darah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Selasa (23/7/2019).

Menurutnya, serangkaian tes itu dilakukan polisi untuk memastikan lebih lanjut sudah berapa lama Nunung menggunakan narkotika. Apalagi, Nunung mengaku sudah menggunakan narkotika selama 20 tahun. ( Baca: Anak Komedian Nunung Syok Ibunda Ditangkap: Mama Orang yang Baik )

Sedang terkait rehabilitasi, kata dia, polisi belum menerima permohonan itu dari keluarga Nunung. Adapun seseorang dilakukan rehabilitasi harus melalui proses assessment terlebih dahulu, tak terkecuali Nunung.

"Tentunya rehab kan kita harus lakukan assessment, nanti hasil dari assessment seperti apa baru ditentukan," tuturnya.

Dia menambahkan, adapun proses assessment itu dilakukan secara gabungan oleh Polisi, BNN, dan tim dokter terkait lainnya. Setelah itu, dilakukan rapat, evaluasi, dan diputuskan direhabilitasi tidaknya seseorang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5289 seconds (0.1#10.140)