alexametrics

Anak Komedian Nunung Syok Ibunda Ditangkap: Mama Orang yang Baik

loading...
Anak Komedian Nunung Syok Ibunda Ditangkap: Mama Orang yang Baik
Komedian senior Tri Retno Prayudati alias Nunung. Foto: Ilustrasi/Okezone/Dok
A+ A-
JAKARTA - Anak komedian senior Tri Retno Prayudati alias Nunung, Bagus mengaku kaget dan syok saat tahu ibunda tercintanya itu ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini dia harus bersabar karena belum bisa menjenguk ibunda di Rutan Polda Metro Jaya.

"Tak menyangka, saya kaget karena tak pernah tahu menahu masalah ini. Apalagi tak pernah lihat gelagat, gerak-gerik mama yang mencurigakan seperti ini," ujar Bagus kepada wartawan, Sabtu (20/7/2019).

Saat penangkapan, Bagus mengaku tengah berada di Solo, Jawa Tengah. Dia baru tahu ibundanya ditangkap polisi saat dikabari oleh istrinya. Saat penangkapan itu, ada istri, adik, dan keponokannya di rumah. Mereka semua pun syok saat tahu orang tuanya terlibat kasus narkoba tersebut.



Selama ini, kata dia, tidak ada tanda-tanda yang aneh dari ibundanya, khususnya yang menjurus ke penyalahgunaan narkoba. Selama ini orang tuanya bersikap sebagaimana biasanya saja sehingga tak ada yang aneh baginya.

"Makanya aku tak tahu itu (Nunung sudah pakai narkoba 5 bulanan). Aku juga belum ketemu sama sekali sama mama (pasca penangkapan," tuturnya.

Dia baru pulang dari Solo pada Sabtu (20/7/2019) pagi dan langsung mendatangi Polda Metro Jaya bersama pengacara yang telah disiapkan keluarga. Ia hendak menjenguk ibundanya, hanya saja belum diperbolehkan oleh kepolisian.

Dia merasa menyesal dan sangat sedih karena tak bisa menjenguk dan melihat kondisi ibunda tercintanya itu. Namun, dia tak kecewa dengan ibundanya yang telah terjerumus narkoba lantaran dimatanya ibundanya itu tetaplah orang yang terbaik.

"Kita ikutin prosedur saja. Kalau waktunya sudah harus ketemu pasti akan dipertemukan sama mama. Mungkin masih ada apa di dalam, kita kan tak tahu," terangnya.

Dia pun meminta semua orang untuk turut mendoakan ibundanya itu agar selalu dalam kondisi baik. Ke depan, dia pun bakal melakukan sejumlah upaya hukum yang terbaik demi ibundanya itu. "Pastinya diupayakan yang terbaik buat mama, karena mama itu orang baik. Mamaku orang yang baik," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak